5.12.10

Bike to School

Sejak sepedahan sama anak anak 6, gue tiba tiba kepikiran buat bawa sepeda ke sekolah. rumah gue ga terlalu jauh tapi ga deket banget juga. dan pas itu, anak anak yang suka sepedahan cuma sepedahan tiap hari minggu dan pas hari sekolah mereka tetep bawa motor. jadi yaa, gue sempet mikir mikir ulang. sepedahan sendirian? ke sekolah? banyak pertimbangan


tapi gue harus punya pendirian. gue ini anak Pecinta Alam jadi udah sewajarnya dong gue ambil peran nyelametin lingkungan. jadilah akhirnya gue nyoba buat berangkat naik sepeda. 
ga tiap hari dan ga rutin sih tapi tetep aja gue seneng bisa berani bawa sepeda ke sekolah sendirian. Asik loh ternyata, apalagi pagi pagi pas berangkat bisa nikmatin udara pagi tapi yaa tetep asep knalpot dimana mana.


cuma, ada kepuasan tersendiri kalo lu ngelakuin hal beda yang berguna. apalagi dapet support dari temen temen. percaya deh, pasti lu jadi bangga sama diri lu sendiri walaupun hal yang dilakuin bisa dibilang kecil. Jadi ya jangan takut buat nyoba hal baru. Kalo ada niat dan niatnya baik semua pasti lancar! lu cuma harus yakinin diri lu dan gausah peduliin komentar orang! kalo tindakan lu ga disukain yaa.. Life is yours dude! fuck the rest. hahaha


Dan sekarang? gue Bike to School ga sendirian lagiiiiii hore! haha
sekarang anak anak sepeda6ue udah pada rutin bawa sepeda ke sekolah tiap hari kamis
great job guys! walaupun pastinya alesan mereka macem macem tapi ya tindakan mereka bisa berdampak baik buat lingkungan haha awesome.


so, let's make a difference for our better world. start out with yourself

No comments:

Post a Comment