8.1.11

Best

delapan januari dua ribu sepuluh.

Hari ini sebenernya gue ga ada planning apa apa. Gue cuma duduk depan TV sambil nonton America's Next Top Model. sampe Mira sms ngajakin liat LKBB. Awalnya gue ga interest. Ah, ngapain sih nonton lkbb segala, anak paskib bukan, punya temen anak paskib juga engga, musuh iya hahaha.
Tapi kebetulan si Icha -yang emang ada perlu sama gue & Mira- pengen dateng dan dukung Smanti. Mira juga pengen support Smansa. Akhirnya gue setuju dan langsung cabut ke GOR.

Kita masuk, ketemu sama Icha yang udah di dalem dan gabung sama temen temennya Icha. Pas masuk Smansa yang urutan 9 lagi tampil dan Smanti dapet urutan 12. Awalnya gue biasa aja dan ga minat. Gue dateng cuma buat si Icha ini tapi pas tau ada Fauzan dan dia bakal tampil. Awwwwww Gue langsung excited haha

Beberapa jam kemudian akhirnya Smanti tampil. Butuh perjuangan buat tau yang mana Fauzan haha
Akhirnya gue nemu and he's really amazing up there :3

Abis mereka beres tampil, Icha (atau gue) ngajak ketemu Fauzan di belakang. Kita bertiga jalan ke belakang gor dan disana lumayan rame. Kayanya sih banyak alumni yang dateng. Gue di ajak Icha buat nyamperin dia tapi yah, ga enak lah haha akhirnya nunggu aja sampe dia liat gue.

Beberapa kali si Icha manggilin dia tapi gagal, cuma nengok sekilas terus sibuk lagi sama temen temennya hadeh batin emang hahaha. Sampe akhirnya Icha manggil lagi, dia nengok dan Icha langsung nunjuk gue.
Disitu gue bisa liat ekspresinya langsung berubah :3 dan dia lari ke arah gue dan.........

Meluk gue :))))))

terus ngacak ngacak rambut gue and I don't know what to do hahaha
karna salting gue dibilang jaim sama dia -,-
dan disitu gue sadar How much I missed him and how much he changes now hehe
walaupun jarang ketemu, I hope our friendship will be everlasting.

I don't wanna lose him. ever. hahaha

No comments:

Post a Comment