31.12.11

Date 11 Month 11 Year 11

@Daaaris made this for me =))

Hari berjalan seperti biasa. Typical day.
Kadang masih kebayang epic thing yang terjadi malem sebelumnya hehehe. Pas gue lagi ngegalau sendirian di kamar sambil nangis gara gara seharian gue udah di siksa tapi kue ulang tahunpun ga ada.. Bukannya ngarep, tapi.. Ya gitu lah haha namanya juga cewek, sampe akhirnya mereka dateng malem malem dan bener bener ngejutin! haha ada Ica, Inka, Sisil, Ayu, Daris, Lira, Kecil, Gagah dan Chandra :)) thanks ya guysss.

ANYWAY, Setelah pelajaran bahasa inggris dan solat jumat beres, kelas gue dilanjut bimbel, tapi gue tetep di luar, niatnya mau rapat ngomongin persiapan shooting buat besok. Sebelumnya ada Adhip yang nanya nanya gimana sih konsep dsbnya. Dan abis itu, yang dateng cuma dikit. Ujungnya semua balik ke kelas, niatnya mau ngelanjutin briefing pas pulang. Tapi sayangnya pas bel pulang gue langsung cabut ke NF.

Di NF, kelas sepi. anak anak 6 lagi pada bolos, selain beberapa anak anak cewe smunjuh, cuma ada gue didit sama irzal. But its actually really fun...!
Pas guru lagi diem, kita ngobrol, ngobrolin masa depan, ehm kuliah maksudnya. Gue cerita soal beasiswa ke jepang gitu, dan tujuan utama gue,
"gue pengen ambil ilmu di jepang, pelajarin kenapa jepang bisa makmur padahal tanahnya dikit. Terus terapin deh di indonesia biar maju"
Mereka setuju tapi mereka juga punya pendapat lain,
"itu tuh jepang katanya emang sengaja narikin orang orang dari negara lain, dibikin pinter biar jepangnya makin maju. Coba lu bandingin aja gajinya, gimana ga bikin lu pengen tinggal disana dan ga balik lagi kesini?" Nyesss "harus tinggiin nasionalisme dulu bon haha"

Bikin gue mikir...........
Bottom line is.. I had quality talks with them, which is really nice.
Pas mau pulang, si didit mulai, masih dan makin galau. galau karena hari ini tanggalnya cantik banget, 11.11.11. Terus ngomongin 'pengen punya memori' di tanggal segitu.
"Masa tanggal sebagus ini ga ada kejadian apa apa sih..gue pengen nembak cewe tapi cewenya kabur mulu" uuuh haha. Gue ga ngerti kenapa si didit segitu mikirinnya pengen punya kenangan bagus, itu kan cuma tanggal dari sekian banyak tanggal.

Nyampe rumah, gue ganti baju dan langsung masuk kamar. gue baru ngeh ada benda asing di meja belajar gue. Ada botol kaca bening, yang isinya... puluhan gulungan kertas :))
Gue langsung senyum senyum sendiri, gue bukain gulungannya satu satu. Dan yaaa, its birthday wishes from everyone. Ah, gue makin senyam senyum sendiri lagi. Lucu lucu banget, dan fyi kata yang paling sering ditulis disitu adalah, Bully, Kampung dan Alay. Beberapa ada yang wishesnya,
 "Semoga makin sabar ya kalo di bully" atau "Tetep jadi yang terkampung di 6" -.-
Yang paling epic sih kertas dari Galih,
"Semoga gue tambah pinter, tambah rajin, tambah ganteng, buat lu doa sendiri aja ya! Oke bon!" Hahaha

Sekitar jam setengah 7, belum setengah jalan gue bukain gulungan kertas tadi, tiba tiba tanpa suara tanpa apapun.. Pipit nongol di pintu kamar gue..!
"Booooon...!!!"
Belakangnya ada azizah, "bontiiii"
Mereka berdua meluk gue, "selamat ulang tahun yaaaaa"
pipit ngasih gue bunga, tanpa basa basi dia langsung ngajak gue turun karena di bawah ada chandra sama hubab. Setelah gue ganti baju, gue langsung ke bawah. Dan di depan rumah gue udah ada mereka.
Hubab senyum2, kita tos dan merekapun masuk.
Gue maluuuu bangeeeeet. Gatau kenapa, pokonya maluu! Haha

Di ruang tamu, si hubab ngambil gitar gue, dimainin dan dia nyanyi,
"happy birthday to you.. happy birthday to you.." fufufu
Pas lagi ngobrol, pipit tiba tiba ngomong,
"ih sorry ya bon, si Y ga bisa dateng.. Tadi kenapa sih bab katanya dia ga bisa?"
"Gatau deh, males kali.."
"Iya lah ga dateng, gue kan ga penting"
"Emm tapi ngarep kan?"
WTF hahahaha

Teruuus, sekitar jam berapa ya gue lupa, pipit pengen pulang, takut di marahin ibunya. Pas itu udah mulai gerimis. Dia maksa maksa gitu,
"Ayo ih bon, temenin gue pulaaaang"
"Hah temenin sampe mana? Ga sama si chandra atau hubab aja?"
"Ayo ih pokonya temenin!"
Gue dipaksa keluar. Pas di teras, ekspresi si pipit agak berubah, yang tadinya melas banget pengen pulang, tiba tiba kok ada senyum samar gitu hahaha gue mulai curiga. Gue liat ke luar pager.... Motornya nambah satu! Tapi tetep aja, bisa aja itu motor tetangga, dan emang ga di depan pager gue persis.
"Ayo bon temeniiiin"
Guepun nurut. Nyampe pager, si pipit malah diem. Mencurigakaaaan banget! Gue juga ikut diem,
"eh ada apaan sih? wah pasti ada apa apa nih"
Belum sempet dijawab, gue didorong keluar pager. Di dorong keluar, gue nengok kanan dan.........

There he was. Standing in front of my neighbor's gate. Ngumpet ceritanya haha we made eye contact and he smiled. Aaaaaaaa gue langsung salting.......Gue mundur ngejauh, malu banget.
"Ayo pit ih katanya mau pulang, ayo gue anterinnn"
Bukannya pipit, malah Y yang jalan ke arah gue.
"Sini boon, gue kan belum ngucapin.."
Gue tetep mundur, "pit eh ayooo"
si Y jalan lagi, sambil ngulurin tangan kanannya, dan tangan kirinya ada di punggung. Ah, gue malu banget.
Akhirnya gue diem, gue senyum sambil bales uluran tangan dia,
Dan di balik punggungnya, ternyata dia bawa bunga mawar............. speechless saya
Dan belum satu menit moment oenjoe tersebut berlalu..
Plok..! Plak..! Plok..! Plak..!
Telur-telur pecah persis di kepala gue, di pundak gue. Entah berapa jumlahnya, dan persis seperti semalem, terigu bertebaran dimana mana. Mereka dengan liarnya ngelempar tepung ke muka, kepala dan badan gue. Whoaa, such a mess! Sempet kejar kejaran dengan harapan mereka juga kena, tapi gagal...haha

Bau telor ga kecium, terigu kena mata juga ga kerasa..Mungkin karena gue seneng banget. Gue sempet ditamparpun ga kerasa sakitnya. 

Terus kita masuk ke teras, foto foto (sempet) haha. Pas foto sebelahan sama huda dia protes, "Eits ga usah nyender dong bon" haha ketauan -_-

Terus pipit minta pulang (lagi). Hujan makin dereees. Y akhirnya yang nganter pipit sampe pipit naik angkot. Emang baik banget itu orang. Gue langsung mandi ngebersihin segala macem yang ada di kepala gue. Terus duduk duduk lagi di ruang tamu. Ga lama, Y balik lagi ke rumah gue. Bajunya basah kuyup. Gue langsung nawarin handuk. Terus dia ganti baju pake bajunya ade gue, daripada masuk angin, sepiknya sih doi stroong hahaha.

Beberapa lama kemudian, si chandra pulang. Dan Hubab tiba tiba nyeletuk,
"Tinggal berapa halaman lagi nih?"
Uuuuuuuh... Jadi kangen kaaaaan...
Suasananya emang ngingetin banget, sampe malem di rumah gue ngerjain majalah, yang beda ya cuma sekarang kita ga ngapa ngapain :) Ah we'll miss that moment for sure...

Sekitar jam setengah 10 dan hujan mulai reda, merekapun pamit pulang.
Dan ternyata di Jambu, si Y bensinnya habis. yang bikin dia harus ngedorong sampe nemu pom bensin. I felt guilty for sure... Mana sempet hujan lagi, 
Untungnya dia sampe rumah dengan selamat haha. big merci :)


Makasih banyak ya Allah for giving me such nice friends like them.
Thanks a loooot you guys. For the memory. For everything. :)

No comments:

Post a Comment